Rabu, 11 Januari 2012

Topeng

setelah terplanting sejauh ribuan kilometer dari sudut hati
setelah terpuruk beberapa lama ditempat asing
ku temukan cahaya setelah lama mencari
menguatkan hati dengan segala upaya
mencoba berdiri meski tumpuan itu tak pernah ada (dulunya)
bukan .. bukan ..
kamu yang buat aku pergi kan pada akhirnya?
kamu yang buat aku jenuhkan akhirnya?
laki-laki? ah aku rasa bukan..
entah aku harus sebut kamu apa

bukannya aku pernah bilang,
suatu saat aku takkan berdiri disini lebih lama 
tapi tetap saja kamu membuatku letih
bukan tak tulus dulunya,
tapi akhirnya kamu tolak aku mentah-mentah bukan?
sekarang kamu bilang mau "menebus?"
tentang apa?
menghargai saja kamu enggan
maaf kali ini memang aku menyerah,
mempertahankan rasa ini cukup lama bukan?

aku meyerah .
dan itu waktunya kamu berpikir
karna akhirnya Tuhan membuka topengmu bukan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar