Minggu, 08 April 2012

minta kepastian itu penting ga sih?


Selamat petang yang hampir malam! Hahahaa,

Oke ketemu lagi setelah postingan tadi siang, sekarang mau ngebahas ttg apa ya :O mmmmm ~

Oh iya, cewe-cewe cantik atau cowo-cowo ganteng. Pernah kan di gantung sama gebetan, padahal uda sama-sama tau kalo saling sayang satu sama lain. Tapi ga ada pernyataan. Menurut kalian penting ga sih pernyataan itu?
Gue sendiri pernah yang ngalamin di gantung sama gebetan, karna ga ada kepastian dari do’I jadianlah gue sama orang lain. Tapi saat itu, feeling gue buat do’I masih gede banget, then akhirnya gue nanya dengan gampangnya do’I bilang “nah kan kita uda sama2 tau ttg perasaan masing-masing jd kayaknya ga perlu lah yang namanya nembak”
-____- 

Buat gue ngungkapin perasaan itu penting, kenapa gitu? Dulu gue pernah punya temen, nah dia suka sama cowo sebutin aja namanya Andre. Dia sama Andre sama-sama tau ttg perasaan masing-masing, uda deket. Yang temen gue nganggepnya uda jadian, sedangkan si Andre pas di Tanya sama temen-temennya bilang “gue belom jadian sama dia” nyesek ga sih?

Makanya, kenapa gue bilang ngungkapin perasaan itu penting? Biar ga kejadian macam kayak ginilah. Ga enak tau, lo uda sayang-sayangnya sm tuh orang eh nyatanya dia ga nganggep lo sm dia jadian,
“trus, kalo nanti di tolak?” yang penting lo ngmg dulu kalo lo sayang sm dia. Tapi klo uda keburu di gantung, lo minta kepastian!
“tapi kan butuh pertimbangan?” iya memang, semua butuh pertimbangan. Tapi sampe kapan lo gantungin perasaan orang lain?
Well, penting atau ngganya lo ngomong tentang kepastian sih itu tergantung gimana lo nyikapinnya aja kok ! oke , sampe siini dulu share ga penting gue tentang ini :D bagi komennya ya :D

Love and kisses,
Strange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar