Senin, 14 Mei 2012

cewe buat cowo " bagi kepastian dong! "

selamat pagi, selamat senin selamat bersibuk dan beribet-ribet ria. oh iya, lama gue ga nulis blog -___- kali ini gue pengen share tentang sesuatu, but before it, gue masih bertanya-tanya tentang keadaan blog gue yg bikin gue makin aneh -_- tampilannya bikin bingung :|

masih inget tentang postingan gue? tentang cowo yg takut ngehadepin pernikahan? kali ini gue mau share tentang, cowok itu bisa ga sih kasih kepastian.. cowok atau laki-laki? tau deh ~ makhluk yg sama di ciptain Tuhan yg kehilangan tulang rusuknya (cieee) hahahaaa :D

menurut kalian, PHP (pemberi harapan palsu) banget ga sih kalo masih pacaran kalian uda di janjiin bakal di kawinin sama dia? terus akhirnya harapan itu muncul dan bener" d harepin terjadi?
terus pas di tanya lagi, dia ngehindar.. tapi menurut gue, ngehindarnya mereka itu ada beberapa faktor. pertama mereka bingung mau jawab, kedua mereka gamau ngomongin itu. kalo pun di omongin pasti jawabannya "jalannya kita masih panjang"

iya gue tau, tentang "JALAN KITA MASIH PANJANG" tapi kalo mmg lo ga ada keseriusan buat ngarah kesana, yauda jangan janjiin yg aneh" yg akhirnya jadi pikiran di si cewek :) kenyataannya cewek itu suka mikir. tapi kalo saling tuding-tudingan buat nyalahin juga ga bakal selesai.

nah awal pacaran dulu, uda komitmen? trs kenapa di lupain? atau apa? kadang gue bingung sama makhluk yg namanya cowok. niat serius tapi modal jalanin aja ya mending loncat aja ke jurang. atau modal berusaha doang, inget kepastian. kalo kenyataannya lo ntar ga mau sama si cewe pas nikah, ngapain lo janji" manis gitu -_________________-"

terserah deh yg mau caci maki, ngeshare buat open mind atau apa, gue disini cuma ngeshare berdasarkan pengalaman temen2 gue dan pengalaman gue sendiri -_-

kiss and love,

Strange :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar