Selasa, 15 Mei 2012

Empat Asrama Hogwarts

hei gaes (halaaah -___-") Harry potter emang uda selesai episodenyaa. tapi buat kami yg Harry Potter freak, Harry Potter masih asik buat di omongin bahkan buat di khayalin. hahahaa :D oke, kita mulai! semua tau kan, kalo di Hogwarts ada 4 asrama, Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw dan Hufflepuff. Naaahhh... now, check it out!

        Godric Gryffindor,

Godric Gryfindor adalah sosok yg bijaksana, punya kekuatan terpuji, kekuatan hati dan kebulatan tekad adalah landasan utama Gryffindor.
Godric, mendukung pula calon siswa yg berketurunan muggle (pure manusia) atau half blood (setengah penyihir setengah manusia). Godric punya peninggalan, yaitu pedang rubi yang di buat sama Goblin, cluenya... pedang ini bisa muncul kalo siswanya (yg punya sifat kayak Gryffindor) perlu. dan yg kedua topi seleksi :3

namanya punya arti "ia yang berkuasa dengan baik"









      Salazar Slytherin



 Salazar di gambarkan sebagaia orang yang haus akan kekuasaan. Slytherin adalah orang yg bisa berbicara parselmouth atau seseorang yang bisa berbicara dengan ular. makanya, asrama Slytherin di gambarkan dengan lambang ular. Pelajar yg disukainya adalah orang-orang yg ambisius, pintar, dan berani buat nentang yg namanya peraturan, dan bisa ngomong parseltongue. Salazar memilih pelajar yg terkenal licik, bercita-cita tinggi dan tentunya berdarah murni (pure wizard).
Salazar seorang legilimens yg terkenal dengan kekuasaan berdarah murni. makanya, dia menginginkan semua yang masuk ke Hogwarts adalah orang-orang yang pure wizard, bukan muggle atau half blood. 







Rowena Ravenclaw

berbeda dengan dua pendiri asrama yang lainnya, pendiri asrama Ravenclaw adalah seorang perempuan. Ravenclaw memiliki lambang burung Elang dan berwarna biru. 
berbeda dengan asrama lainnya yang kalo mau masuk ke ruang rekreasi masing-masing asrama make password, Ravenclaw ngga. cuma satu hal, kamu harus menyelesaikan teka teki yang di kasih sama pintu. hahahaa...
Rowena merupakan orang yg pinter, bijaksana, dan kreatif. ngga ada ketentuan buat masuk ke Ravenclaw, pure wizard, muggle atau half blood.














    Helga Hufflepuf


pendiri asrama Hufflepuf yg berlambangkan Badger dan berwarna kuning. Sifatnya loyal, pekerja keras, dan jujur. buat masuk Hufflepuf seenggaknya punya salah satu sifat dari Helga.
























ini sekedar informasi yang bisa gue bagi tentang pendiri-pendiri asrama di Hogwarts. makasih uda sekedar mampir blog gue buat baca-baca, buat kepo atau apapun itulaaah. hahaa,
mohon undur diri dulu yaa!

ups lupa gan :D 

masing" karakter dari asrama




love and kiss,


Strange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar