Selasa, 02 Oktober 2012

Senja : 2nd Day of October ; Selamatkan Green Grass FIB UB

Laporan Langsung dari tempat kejadian perkara FIB UB .

Mahasiswa kampus Fakultas Ilmu Budaya (lagi-lagi) harus menelan kekecewaan. Bukan karna di PHP pihak dekanat seperti beberapa waktu yang lalu ketika ospek fakultas. Pasalnya, kali ini Green Grass kebanggaan FIB harus di bongkar untuk keperluan parkir. 
For Your Information, FIB sudah kehilangan beberapa icon kebanggaan FIB. Mulai dari WIFI ZONE dan kantin FIB, lalu Balai Sidang FIB yang bertempat di lantai 2 gedung FIB. Biasanya, ruang balai sidang di gunakan untuk beberapa acara baik untuk mahasiswa FIB sendiri atau dari fakultas lain. Tapi sekarang, ruang balai sidang terpaksa di bongkar karna harus di sekat untuk kelas. Dan sekarang, seluruh mahasiswa FIB yang mau adain acara bingung mau ngadain acara dimana. Miris memang, tapi lagi-lagi kendala keadaan yang bikin anak FIB pada akhirnya kehilangan icon kebanggaan.
Dan kali ini, mahasiswa FIB di uji kesabarannya lagi, Green Grass di jadikan lahan parkir. twitter @BEMFIBUB kebanjiran mention dengan hastag  .  Kali ini, seluruh mahasiswa FIB nampaknya benar-benar menolak keras pembongkaran Green Grass jadi lahan parkir. Mereka menyampaikan suaranya lewat kain panjang dengan menuliskan tanda tangan atau tulisan yang menolak pembongkaran FIB. 

ini dari twitternya BEM




*Gerakan menolak Green Grass jadi lahan parkir*

FIB adalah salah satu fakultas yang punya Green Grass. Yang punya tempat buat kongkow, satu-satunya yang punya 'halaman' buat ngadain acara. PK2MABA beberapa tahun lalu pengkondisian masih di Green Grass. Tahun depan? Pengkondisian mau dimana? Parkiran? dan itu sangat tidak keren. 

Kali ini mahasiswa FIB benar-benar membuktikan jargon "Kita Satu Ilmu Budaya..." yang membuktikan aku, kamu, kita, mereka, kalian benar-benar satu dalam bendera FIB. ya semoga, bukan cuma di *Gerakan menolak Green Grass jadi lahan parkir*  tapi di keseluruhan, bahwa 9 HimaProdi di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya tetap pada satu bendera. Berjuang bareng dalam "Satu Ilmu Budaya" sebagai mahasiswa yang "Tangguh dan Berbudaya" :)


#SaveOurGreenGrass.


Special Dedicated for .

All of Student Faculty of Cultural Studies Brawijaya University

October 2nd, 2012-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar