Selasa, 26 Maret 2013

Ekspedisi singkat tentang perjalanan sebuah perasaan.

Hai, bertemu lagi kali ini. Otak sedikit penuh, dan jenuh. Ah pening, biar sedikit kupaksa menulis ya?
Seharusnya baik-baik saja, perasaan yang tadinya sensitive, peka. Akhirnya? Oke, kita sebut saja ini minus. Senggolan berulang kali tanpa sadar akhirnya buat segala hal berubah.
Egois, Jahat? Terserah kamu mau sebut ini apa. Tapi begini adanya, sebenarnya perasaan ini besar. Awalnya, iya. Sampai berulang kali batas kesabaran yang aku ciptakan kamu goyahkan berulang kali. Aku tidak menyalahkan siapapun, catat ya! Sama sekali tidak menyalahkan siapapun atas hal ini. Tapi bersyukurlah aku masih di beri kesempatan untuk tersenyum. Ntah karna siapa, hahaha. Setidaknya itu meringkankan bebanku sedikit.
Hei, hei! Hampir mati ini, sedikit lakukan hal yang membuat perasaanku kembali. Buat aku peka lagi tentang hal-hal kecil tentang kamu. Aku sudah bilangkan, mumpung perasaan ini belum hilang sama sekali. Tapi, oke. Terserah apalah. Aku mulai sedikit mati rasa. Iya, ekspedisinya usai. Aku menanti kali ini. Aku cuma bisa menghembuskan nafas panjang. Sedikit lagi.. Untuk bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar