Senin, 08 April 2013

Untitled ; Random

"Apa masih bisa bertahan dengan sebuah rasa yang sudah berubah?"
"Berubah? Maksudnya?"
"Aku kehilangan rasa nyaman"

Adil? Aku rasa tidak.
You already fight, struggle for everything. Mungkin hanya rasa jenuh, ini sementara. Bukan selamanya.
Tapi berjanjilah,
You won't be change. Tetap seperti ini sampai aku kembali dengan rasaku, aku bukan egois. Aku masih ingin lihat kamu disisiku. I'll try to struggle also. For you of course.
For God sake,
Ini hatiku, ini sebuah rasaku. Malam ini sedikit random ya?
Perjalanan ini tidak akan terhenti begitu saja kok.. Ini hanya sebuah tekanan, aku tidak ingin menyalahkan siapapun. Bahkan menyalahkan keadaan dan waktu sekalipun.
Mungkin aku hanya perlu berdamai.
Denganmu, keadaan dan dengan waktu..

"I just tired with this,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar