Senin, 19 November 2012

Cinta Mereka Indah.. Sayang Ditentang Tuhan

Seperti yang kita tau, banyak perbedaan yang di jadikan alasan untuk bersatu ataupun berpisah. Kali ini, saya mau menuliskan sesuatu yang sebenarnya berdasarkan pengalaman dari beberapa teman saya.

Cintanya indah, tapi sayang di tentang Tuhan.
Faktanya,
orang mencintai bukan hanya laki-laki dan perempuan. Tapi di dunia ini, mereka yang 'sama' pun saling mencintai. Terkadang iri, bagaimana bisa mereka menjalani hubungan dan mempertahankan mati-matian untuk sebuah cinta yang sejatinya tidak akan pernah bersatu dalam sebuah ikatan?
Mereka mengikhlaskan, asalkan sekarang mereka bersama.
Oke, ini di mulai dari hubungan seorang Butchie (wanita yang seperti laki-laki) dan Femme (wanita yang feminim sekali). Mereka berdua teman baik saya, dan mereka berada di Surabaya. Kadang kalau mereka main ke Malang, mereka menunjukkan bahwa mereka bahagia menjalani hubungan seperti itu. Memang sempat iri... Tapi saya tau, di balik kebahagiaan mereka ada beban yang mereka sendiri kadang ngga sanggup untuk memikulnya.
Sampai akhirnya, teman saya yang Butchie datang ke saya dan ya... Entah ada apa, tiba-tiba menangis. Saya bingung pada akhirnya, setelah dia tenang baru dia bercerita. Dia terlalu sayang... Iya, dengan wanitanya. Dan dia ingin serius. Saya cuma bisa diam, takut berbicara karna salah-salah pasti menyinggung bukan?
Saya tau persis bagaimana mereka saling mencintai dan sama-sama saling takut kehilangan, bahkan mereka tau apa yang di jalani secara KERAS di tentang Tuhan.
Saya tak mampu menghakimi, saya tau. Cinta mereka sungguh indah.. iya, indah melebihi cinta yang semestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar