Selasa, 13 Desember 2011

Hey Malam

hey malam,
apa kabarmu sekarang?
aku lihat kau sedang murung...

tak seperti biasa aku mengharap malam lebih panjang dari biasanya,
aku ingin malam segera berakhir karna yang ditampakkan hanya mendung.

hey malam,
sepertinya kita sama ya :')
sepi, hening,
aku mati rasa.

mana bintangmu?
letihkah mereka mengawasi jutaan orang yang menggantungkan asanya?
atau mereka malas bertemu dengan wajah-wajah yang sama karna setiap hari memandang cahayanya dengan penuh harapan?

hey malam,
mungkin yang kurasa hanya dingin,
dan kutak mungkin gantungkan semua hal hari ini karna bintangmu absen,

tapi tak mengapa,
kumasih lihat awan, samar.
setidaknya aku masih bisa titipkan semua hal itu,
sehingga aku tau,
esok. aku baik-baik saja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar