Kamis, 22 Desember 2011

Untuk Bundaku Cantik

"God,
I want to say, Thanks to You.
because You give me one of Your Angel from heaven. who I called Your angel with "mom"


Buat Bunda,


Bunda cantik,
terima kasih telah bersedia menjadi malaikat yang dikirim Tuhan untuk dampingi aku.
yang ikhlas menjaga aku dari 0 bulan yang masih berupa darah sampai 9 bulan 10 hari ketika Tuhan memutuskan untuk menghadirkan aku didunia lewat rahimmu..
bersedia merelakan nyawa hanya untuk aku (padahal aku sudah buat menderita dari sebelum aku lahir)


Bunda cantik,
jaga diri baik-baik disana,
aku janji, disini aku jaga diri baik-baik.
mengejar semua mimpiku yang kulakukan buat bunda nantinya..


Bunda cantik,
mungkin kulitmu sudah tak semulus dulu, kekuatanmu sudah tak sekuat dulu..
mungkin keriput itu sudah nampak di wajah dan tanganmu.
tapi buatku,
Bunda tetap wanita paling cantik sedunia.


Bunda cantik,
maaf kalo aku masih sering buat bunda kecewa,
buat bunda sakit, dan meneteskan air mata.


Bunda cantik,
terkadang aku berfikir.
"Tuhan, kenapa Kau berikan aku pada bunda? kenapa bukan orang yang lebih baik dari aku?"
Bunda,
aku bukan anak baik-baik..
bukan anak yang berbakti, taat, 
tapi sungguh aku sayang Bunda, sayang sekali sama Bunda


Bunda cantik,
terima kasih selalu jadi orang pertama yang meyakinkan aku bahwa semua baik-baik saja padahal aku tau ada sesuatu yang terjadi disana..


"Ya Tuhan,
pintaku dengan segala kerendahan hatiku, kutundukan hati padaMu.
Ku mohon,
jaga Bunda selalu seperti dia menjagaku,
angkat Bunda seperti dia mengangkatku..


ya Tuhan,
apapun yang terjadi..
sakit apapun, tolong pindahkan itu padaku Tuhan,



Ya Tuhan,
berikan yang terbaik untuk Bunda.
Tanpanya, aku bukan siapa-siapa"


(Rara, 22 Oktober 2011 01.59 pagi)


dedicated for : Bunda, mama, emak, umi, mommy, mami tercantik diseluruh dunia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar