Senin, 27 Agustus 2012

Jatuh Cinta Pada Senja

aku pernah jatuh cinta pada malam, dan selalu berharap malam lebih panjang.
aku jatuh cinta pada bintang, sampai saat ini malah.
kenapa?
karna aku bisa gantungkan lukaku setinggi mungkin, lalu aku tau aku akan baik-baik saja.
meski akan ada hujan, tapi tak apa yang jelas aku tau aku baik-baik saja.
tapi kini,
aku jatuh cinta pada senja
warna yang jadi saksi bisu aku mematung disebuah sudut,
bukan bukan.
aku hanya berharap jadi salah satu warna tersebut
iya, sekali lagi aku ungkapkan.
aku jatuh cinta pada senja
yang di jemput oleh malam yang di peluk oleh siang.
meski hanya sebentar setidaknya mampu mengobati lukaku
ah iya,
aku benar-benar terjatuh dan mencinta.
pada senja...
yang terkadang harus ku rindukan hadirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar