Senin, 07 Januari 2013

Aku, dan Kamu - Lahir dengan SEBUAH TUJUAN.

Pernahkan menyesal di lahirkan di dunia ini? ah aku rasa semua orang pernah merasa seperti itu. Entah, karna kecewa atau apapun itu di sebut. Aku sendiri pernah merasakan hal itu, bukan bukan... Ini bukan curhat.
Pernahkan kesal karna semua orang memandang sebelah mata atas apa yang kita lakukan? Atau bahkan membandingkan diri kita sendiri dengan orang lain yang bisa di bilang "dia segalanya" . Aku bahkan sering membandingkan diri dengan orang lain ketika aku merasa "oke, i can't do like he/she doing!"
Pernah ada pertanyaan "kenapa harus di lahirin di dunia ini kalo gini?"
Pertanyaan demi pertanyaan yang sama pasti sering terlintas di otak kita walaupun kita tidak menyadari itu.

But.
We're never know that God has a purpose. Maksudnya, kita lahir di dunia ini bukan tanpa sebab. Kita lahir di dunia ini dengan tujuan. Entah apapun tujuan apapun yang di rencanakan Tuhan. Itulah sebabnya.
"Kita lahir bukan tanpa kekosongan ruang",  kita ada karna cerita di buku kontrak kita seperti itu.

Apapun yang kamu lakukan, apapun cerita yang sudah kamu goreskan, apapun yang pernah kamu sesalkan. Bukan berarti tanpa jawaban..
Sadar atau tidak,
Kita di lahirkan dengan kebahagiaan dan kesakitan di sela-selanya. Dengan cerita dan tujuan di akhirnya.

"kamu hebat dengan caramu memandang sesuatu, karna kamu dilahirkan dengan tujuan. Kamu di lahirkan dengan sejuta mimpi. Kamu di lahirkan untuk menjadi seseorang. Ya! Orang hebat, orang yang akan menantang dunia dengan kebaikan yang kamu miliki! Kamu bisa dengan caramu.. Ya, kamu.. Kamu yang pernah merasa pesimis dengan dunia. Percayalah, ada kekuatan yang bahkan kamu ga pernah tau..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar