Senin, 28 Januari 2013

Aku Menolak Bertahan

Sedari tadi hujan enggan turun sepertinya, matahari bersinar dengan teriknya. Aku masih duduk di sudut gelap itu, dengan otak penuh dengan pertimbangan.
Mari kita kembali saat-saat itu, masih ingat? Aku yakin tidak. Ah sudahlah, itu sudah tak penting lagi sekarang. Ini sudah petang, langit bahkan masih cerah. Masih saja di hadapkan pertanyaan seperti itu ya? Ah... Biar toh nanti terbiasa, dan akhirnya keadaan mengubah segalanya.Pernah kan aku bilang berulang kali? Tentang bagaimana aku selalu mencoba untuk membiarkan rasa ini tetap pada tempatnya. Tapi, apa kamu sadar? Justru sebenarnya bahkan kamu yang menuntutku untuk lebih mengerti kamu?
Aku harus apalagi, agar perasaan ini tetap sama. Tetap berdiri di tempat yang sama seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Sungguh, aku letih... Letih.. Aku dilema, tapi tenang. Aku masih mengingat, iya. Mengingat... Mengingat keping demi keping kenangan kita, hanya saja.. Aku mulai dibawah tekanan. Bolehkan aku menolak bertahan kali ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar