Kamis, 03 Januari 2013

Puzzle

Masih terasa sisa percecokan kita dua jam yang lalu, dengan sisa genangan air becek selepas hujan. Senja masih engga menampakan sinarnya dan membiarkan mendung memenuhi singgasananya. Miris ya? Bukan miris, tapi rasa itu terinjak lalu terkapar.
Aku masih menutup diri untuk menemui malam, biar gelap yang sambut kepingannya. Kamu sudah temukan pecahannya? Dimana? Jangan kamu bawa, kembalikan itu padaku. Itu bagian tubuhku yang seharusnya kamu kembalikan, bukan kamu ambil lalu kamu sembunyikan. Aku letih mencari puzzle yang kurang satu ini. Bukannya dulu aku sudah izinkan kamu bawa tapi kamu hancurkan berkali-kali sampai akhirnya kamu hilangkan?! Lalu ketika aku sudah menemukan, kamu minta itu kembali. Aku beri kesempatan kesekian kali, oke. Sekian kali, lalu kamu sembunyikan dan kamu bilang "aku cuma gamau kamu pergi, itu aja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar