Selasa, 22 November 2011

Bunda, aku hilang arah...


hanya terdengar deru dari kipas anginku,
tempat ini ... hening .
tidak seperti rumahku
disana hangat meski terkadang memanas. tapi paling tidak aku merasakan duniaku.
disini berbeda,
apapun harus kulakukan sendiri.
sedangkan aku masih belum mampu menyeleksi

iya,
aku masih membutuhkan peluknya
masih membutuhkan kekuatan darinya disaat aku tak mampu menopang hatiku sendiri
yang akan selalu mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja ketika air mata itu dengan lembut jatuh dari mataku dan memburamkan isi otak dan hatiku

disini?
aku sendiri
aku bahkan sempat terjatuh dilubang hitam berkali-kali
aku masih bingung untuk membuat keputusan ketika aku harus berdiri dipersimpangan.

aku memang harus mandiri
tapi aku masih membutuhkan ia untuk menggandengku, memelukku, mengarahkan aku
aku rindu senyum itu, aku rindu raut wajah itu, aku rindu belaian kasih itu, aku rindu suara itu...

bunda,
aku ingin pulang ..
bunda,
aku hilang arah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar