Jumat, 18 November 2011

setitik do'a

"Tuhan,
sedikit saja berikan aku waktu.
aku ingin disini,
menikmati segala yang aku punya, menggenggam erat semua mimpiku.
Tuhan,
izinkan aku untuk selalu mendekap erat mimpiku,mengejar dan menjadikan semua itu nyata.
Tuhan..
aku merindukan jari-jari lembutnya yang membelaiku, merindukan ia yang selalu mencium keningku saat aku terlelap.
titip rinduku untuk mereka Tuhan, sampaikan bahwa aku disini sedang belajar tentang kehidupan,
sedang belajar bagaimana memaknai sebuah perjalanan,
sedang membuat jurnal hidup yang menentukan perjalananku nanti.
sampaikan juga Tuhan, bahwa aku sedang belajar untuk dewasa.

because what I do now, I do for them .. I wanna be the best as soon as I can .. 
and I wanna make them proud "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar