Selasa, 22 November 2011

Muak?

aku mulai muak! melihat tingkah kotor kalian bermain bak orang-orang sok suci! boleh aku berteriak 'kalian tidak lebih dari orang-orang bangsat bertampang malaikat!' atau 'dimana urat malu kalian? sudah putus?' ah, peduli setan!
ku tekankan, yang kutulis ini bukan tentang politik atau apapun. hanya untuk dua orang anak manusia yang bersedia memberikan harga dirinya untuk memanfaatkan orang lain dan keadaan!
kasar? lalu? kenapa? masalah?
aku hanya menulis apa yang harus aku tulis, menulis kata-kata yang menari anggun diotakku.

boleh sesekali aku bertanya?
"punya hati?" atau "tau apa itu karma?" atau "hey! you have a mirror right?"

MUAK! iya, aku MUAK dengan kelakuan sok suci kalian.
memakai topeng kesana kemari, memperlihatkan tampang tak bersalah!
SADAR?
kalian bahagia diatas luka orang lain!!!

jangan pasang tampang lugu didepanku! itu hanya membuatku ingin muntah!

kamu dan kamu. tidak lain dan tidak bukan adalah dua orang bangsat!
jangan besar kepala dulu, kalian pikir aku mencampuri kehidupan kalian? ah tidak, aku hanya muak! aku hanya ingin membuat tamparan keras diotak kalian!

inikah manusia yang katanya 'memiliki hati'?
atau hanya seonggok daging bernama yang memiliki otak tapi tak memiliki hati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar