Selasa, 22 November 2011

Ini yang kamu bilang "istimewa"?

masih terdiam diatas kasur. Iya, sepi!
semua mungkin sudah terpejam dan larut dalam pikiran masing-masing.
mungkin bermimpi, mungkin dengan tugas, atau apapun itu.

aku...
sempat melupakan letih itu, sedikit!
sudah tersenyum dan melupakan aku pernah letih atas segala hal.
bukan tidak bersyukur, hanya saja ini membuatku semakin lemah! bukan semakin kuat karna seharusnya aku sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini.

Aku lupa? Atau sengaja tidak ingin mengingatnya?
Kenapa aku bisa tersenyum? lalu, hancur berkeping-keping?
Tolol? bodoh? aku bahkan bingung menyebut 'aku' itu apa..

seperti inikah rasanya istimewa? bukannya istimewa itu seharusnya membahagiakan?
atau aku diistimewakan karna terbiasa dengan keadaan seperti ini?
jangan bodoh!
aku tidak pernah terbiasa dengan keadaan seperti ini.
sedikit saja, aku ingin 'istimewa'. istimewa dalam artian aku punya peran penting dihidup seseorang!

iya,
aku tidak pernah bisa terbiasa dalam keadaan seperti ini.
bukan istimewa seperti ini maksudku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar